Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dikabarkan mendapat tawaran menjadi menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) di kabinet pemerintahan selanjutnya.

Namun, Bahlil mengaku belum mengetahui pembahasan soal posisi menteri. Ia mengatakan sebaiknya informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan tak perlu didengar. “Saya tidak tahu. Kita jangan mendengar informasi-informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” kata Bahli di rumah dinasnya di Jakarta Selatan, mengutip CNNIndonesia, Sabtu (13/4/2024).

Bahlil mengatakan pemilihan menteri merupakan hak prerogatif presiden terpilih. Saat ini, ia memilih fokus menjalani tugas sebagai menteri investasi. “Saya fokus menyelesaikan tugas dari Pak Presiden Jokowi. Saya orang kampung lah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bahlil juga buka suara soal kabar dirinya dicalonkan jadi Ketua Umum Partai Golkar.

Menurut Bahlil, ia belum pantas karena merupakan orang kampung. “Saya orang kampung. Saya kan tahu mengukur baju. Ukuran baju saya itu S, kalau pakai baju ukuran XL enggak bagus,” kata Bahlil.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Bahlil Pamer Tuntaskan Proyek Mangkrak Warisan Tom Lembong


(pgr/pgr)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *